Senin, 17 November 2014

G-STRING OLLA RAMLAN BERWARNA HITAM AKHIRNYA DITEMUKAN

Diposting oleh Unknown di 19.18
JAKARTA - Kemeriahan HUT Dahsyat ke-3 yang berlangsung hari ini tak hanya diramaikan oleh sejumlah artis, juga kejahilan para host dahsyat seperti Raffi Ahmad, Olla Syahputra, Sandra Angelia dan Olla Ramlan. Saat di stage air mancur di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011), sekira pukul 17.00 WIB, sesama pembawa acara musik yang tayang di setiap pagi di RCTI itu saling dorong sehingga Raffi Ahmad terjatuh. Kemudian disusul Sandra Angelia dan Olla Ramlan. Olla jatuh dengan posisi tertelungkup, sambil memegang Miss Indonesia 2009 itu. Tiba-tiba ada salah satu kamera yang tak sengaja menangkap bokong Olla sehingga tampak celana dalam g-string warna hitam yang dikenakan Olla sekira lima detik.

Usai mengisi acara, Olla dengan tubuh basah kuyup bergegas meninggalkan RCTI dengan berbalut handuk putih sambil menunduk dan menutup wajahnya dengan rambut. Janda satu anak ini 'dikawal' oleh asisten pribadi Ales dan satu orang lagi yang merangkul bahunya. Olla dan asistennya kompak, tak mau diambil gambar atau diwawancara wartawan. "No no no," kata Ales sambil tangannya menghalangi juru foto yang ingin mengabadikan gambar Olla berjalan dengan handuk putihnya.

INILAH.COM, Jakarta - Olla Ramlan menyesali kejadian di acara 'HUT Ke-3 Dahsyat' di mana hampir seluruh tubuh seksinya terekam kamera. Olla pun meminta maaf.

"Aduuuuhhhhh.. Maaaff yaaa semuaa.. Jadi basah didorong olgaaa... tulis Olla di akun Twitter miliknya, Rabu (6/4)


G-String Berwarna Hitam
Kejadian itu terjadi saat Olla yang tengah mengisi acara HUT Dahsyat Ke-3 edisi sore, Rabu (6/4). di air mancur RCTI, didorong Olga hingga jatuh ke kolam air mancur. Olla yang memakai baju tipis berwarna hijau langsung tampak pakaian dalamnya.

Adegan tak sengaja itu pun menjadi heboh. Bahkan, beberapa penonton yang ada di lokasi berteriak nakal. "Wow Olla seksi banget," kata salah seorang penonton remaja, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4).

Olla sempat diberikan selembar kain oleh salah seorang kru. Mantan istri Alex Tian itu pun langsung menutupi tubuh bagian atasnya. Namun, tubuh bagian bawah tetap terlihat, sampai celana dalam Olla tampak jelas.

Beberapa penggemar Olla pun sempat komentar di akun Twitternya. Meski tidak marah dengan Olla, namun si fans sempat cukup kecewa.

"RT @Lukman_Nasution: maaf teh @olla_ramlan sblum nya tadi tu tembus loh pakaiannya ke shot lagi tu dari blakang."

"Iyaaa.. Maafin yaa, ketidaksengajaan ini semua.." balas Olla. - kaskus.us -

Baca Selengkapnya : http://www.iniunik.web.id/2011/04/g-string-olla-ramlan-berwarna-hitam.html#ixzz3JO1fBOcK

http://www.iniunik.web.id/2011/04/g-string-olla-ramlan-berwarna-hitam.html#axzz3JO15WK1d

0 komentar:

Posting Komentar

 

JUST POSTED,
HAPPY READERS!
Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review