Senin, 17 November 2014

5 CINCIN PERTUNANGAN TERMAHAL DI DUNIA

Diposting oleh Unknown di 19.15
Tak ubahnya pernikahan, pertunangan adalah momen yang sangat berharga bagi setiap pasangan. Sama halnya dengan pernikahan, setiap pasangan juga memimpikan pertunangan yang sakral, hangat, dan tak terlupakan. Maka tidak heran jika setiap pasangan begitu memperhatikan detail dari momen tersebut, mulai dari lokasi, busana, hingga cincin pertunangan.
Dan lima wanita berikut ini tentu adalah wanita yang sangat beruntung karena selain memiliki pesta pertunangan yang indah dan memorable, pasangan mereka pun rela mengeluarkan dana fantastis untuk cincin pertunangan mereka. Bahkan, cincin pertunangan mereka ini kabarnya merupakan cincin pertunangan termahal di dunia.
Jennifer Lopez
foto: dari berbagai sumber
foto: dari berbagai sumber
Walaupun sudah tidak bersama lagi, tapi cincin pertunangan Jennifer Lopez dan Marc Antony tetap menjadi pembicaraan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan cincin berlian milik Jennifer Lopez ini bernilai seharga 4 juta dolar Amerika atau sekitar 48 milyar rupiah dan menjadi cincin pertunangan termahal kelima di dunia.


Grace Kelly
foto: dari berbagai sumber
foto: dari berbagai sumber
Wanita yang sebelumnya dikenal sebagai aktris Amerika ini memang benar-benar wanita yang beruntung! Ia tidak hanya menjadi Princess of Monaco karena menikahi pangeran Monaco, Prince Rainier III, tapi juga mendapatkan cincin pertunangan termahal ke-empat di dunia seharga 4,06 juta dolar Amerika atau setara dengan kurang lebih 48,7 milyar rupiah.
Paris Hilton
foto: dari berbagai sumber
foto: dari berbagai sumber
Cincin pertunangan termahal ketiga di dunia ini dimiliki oleh Paris Hilton. Mantan tunangannya, Paris Latsis, menghadiahinya sebuah cincin emas putih 24 karat dengan berlian seharga 4,7 juta dolar Amerika atau mencapai 57 milyar rupiah.
Beyonce
foto: dari berbagai sumber
foto: dari berbagai sumber
Jay-Z sudah pasti sangat mencintai penyanyi berusia 32 tahun ini. Ia rela mengeluarkan dana sebesar 5 juta dolar Amerika atau sekitar 60 milyar rupiah untuk menghadiahi Beyonce cincin dengan berlian 18 karat sebagai cincin pertunangan mereka. Cincin ini tentunya menjadi cincin pertunangan termahal kedua di dunia.
Elizabeth Taylor
foto: dari berbagai sumber
foto: dari berbagai sumber
Cincin pertunangan termahal di dunia ternyata dimiliki oleh aktris Inggris-Amerika, Elizabeth Taylor. Cincin pertunangan dengan berlian 33,19 karat yang diberikan Richard Burton tersebut memiliki harga sebesar 8,8 juta dolar Amerika atau kurang lebih 107 miliyar rupiah. Harga yang sangat fantastis, bukan?

http://orori.com/investasi/401/

0 komentar:

Posting Komentar

 

JUST POSTED,
HAPPY READERS!
Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review